SMP & SMA Hasanuddin Wajak

Menanamkan Nasionalisme dalam Goresan Tinta

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Badan Eksekutif Santri Darul Ihsan (Besdi) Hasanuddin Wajak melalui bidang jurnalistik menggelar Lomba Mading 3 Dimensi yang dilaksanakan 10-15 September 2017. Menurut Jumat, lomba ini diadakan untuk memacu minat siswa dalam keahlian jurnalistik.

 

“Jurnalistik dan dunia tulis-menulis merupakan hal yang penting bagi masa depan siswa, namun demikian ini juga bukan hal mudah bagi kami para siswa,” terang ketua seksi Jurnalistik Besdi ini. Oleh karena itu, lanjutnya, keahlian jurnalistik ini harus dipacu dalam kegiatan yang menarik dalam sebuah lomba dan diberi presiasi .

 

Mengambil tema nasionalisme, lomba ini diharapkan dapat menarik minat siswa dengan Asian Games 2018 menjadi salah satu subtema. sebagaimana diketahui, Indonesia sebagai tuan rumah menorehkan prestasi terbaiknya dengan memperoleh emas terbanyak selama mengikuti Asian Games.

Lomba ini sendiri diadakan dalam kurun waktu satu minggu sejak taggal 10-14 September kemarin. Kegiatan diakhiri dengan presentasi hasil di tanggal 15 September.

 

berikut para pemenang Lomba Mading 3D Haswada

SMP
Juara 1 Kelas VIII-B
Juara 2 Kelas IX-A
Juara 3 Kelas IX-B
Favorit Kelas IX-C

SMA
Juara 1 Kelas XII-IPS 1
Juara 2 Kelas XI-MIPA
Juara 3 Kelas XII-MIPA
Favorit Kelas XII-IPS 2

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top