SMP & SMA Hasanuddin Wajak

putra terbaik haswada dalam raimuna nasional xii 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Hilal sapaan akrab dari teman dan para guru kepadanya. Salah satu putra terbaik Haswada telah menjadi bagian dari kegiatan Raimuna Nasional XII 2023 atau yang disingkat Rainas. Dan hal tersebut dalah sebuah kebanggan tersendiri bagi Haswada. Selain sosok yang taat Al Hilal Hamdi juga seorang siswa yang pandai dan tekun terbukti di juga lolos dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP dengan Jurusan Matematika di Universitas Islam Negeri Malang. Kesederhaan yang membuat ia selalu bisa diterima dimana saja dan oleh siapa saja.

Raimuna Nasional yang mengankat tema “Bangun Generasi Kita” atau disingkat dengan “BANGKIT” diikuti oleh 17 ribu peserta yang salah satunya adalah Kak Hilal yang mewakili Kongingen Kwarcab Kab. Malang. Kegiatan Rainas ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI yaitu Bapak Ma’ruf Amin pada Senin, 14 Agustus 2023. Rainas sendiri dilaksanakan selama delapan hari yang nantinya akan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2023.

Semoga akan muncul kak Hilal Hamdi yang selanjutnya dari Haswada. Menjadi sosok yang membanggakan dan teladan untuk pangkalan Sultan Hasanuddin dan Cut Nyak Dien serta Haswada. Sukses dan bangga dari kami untuk AL HILAL HAMDI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top